Bisnis Online DMA dari DMM

Bisnis ni sudh mati bersama pemiliknya yang mati karena tabrakan ketika mengendarai mobil mewahnya.


DMA (Digital Mandiri Advertising) merupakan program dari PT Digital Media Mandiri yang berposi di Medan. Lokasi kantor bisa dilihat di web DMA. Silakan akses web DMA di sini.

PT DMM adalah perusahaan yang bergerak di bidang periklanan khusus online dan networking.

Sistem DMA.

Sistem penghasilan yang diberikan oleh DMM adalah
1. Aktif
    Member memasang iklan di media sosial (FB Twitter dll) Iklan didapatkan di member area. Setiap hari member wajib pasang iklan sebanyak 4 iklan. Cara pasang iklan dan kirim laporan ke DMA ada di member area dalam bentuk video.
   Setiap hari bagi yang telah pasang iklan dan telah melaporkan akan mendapatkan penghasilan 0.3% /d 1.8% dari modal berlaku compounding.

Biaya join di DMA adalah Rp 100.000,- dan langsung mendapatkan pinjaman Rp 500.000,- untuk dicompound dalam tabel penghasilan harian.

Contoh tabel penghasilan aktif sejak awal dengan modal utama Rp 100.000,- dan pinjaman Rp 500.000,-

Setelah 1 bulan berjalan pinjaman Rp 500.000,- ditarik / didebet dari tabel tersebut.
Ketika member tidak pasang iklan dalam 1 hari maka tidak ada compounding untuk hari itu.Penghasilan aktif ini boleh diambil minimal setelah 90 hari mengendap di DMA. Ada biaya bulanan sebesar Rp 100.000,-, namun biaya itu tidak dimasukkan ke tabel penghasilan aktif tersebut.
Pada halaman Financial Report tersebut ada pilihan untuk memasukkan penghasilan ke Compound atau ke Wallet dalam bentuk prosentase. Uang yang ada di Wallet bisa di WD. Minimum WD Rp 20.000,- Pada gambar di atas semua penghasilan di compound (lihat kolom paling kanan).

2. Penghasilan aktif ke 2
     Penghasilan aktif ke 2 adalah penghasilan karena berhasil mengajak orang lain gabung di DMA. Penghasilan ini sebesar 10% dari jumlah biaya seluruh orang yang diajak. Dibayarkan tiap bulan di awal bulan. Penghasilan ini didapatkan selama masih bayar iuran tiap bulan juga downline bayar iuran pula.
Kalau anda berhasil mengajak 70 orang maka tiap bulan anda dapat hasil 70 x 10.000 = 700.000 rupiah.
Pada penghasilan aktif ini ada level/tingkatan member. Lihat gambar di bawah ini.
Qualified : jumlah orang yang disponsori.
Qualified 1 : jumlah tingkat level orang yang disponsori

3. Penghasilan pasif atau disebut juga Reward.
    Reward diberikan mengikuti susunan matriks member sejak member no satu sampai member terakhir daftar menurut matriks  4 x n. Susunan dalam matriks ini tidak memperhatikan siapa sponsor atau yang disponsori. Maksudnya orang yang disponsori tidak harus berada di bawah yang mensponsori.
Reward dimulai ketika matriks telah terisi sampai level 4 penuh mendapatkan Smartphone. Matriks bot ini tersusun 10 level untuk tiap member. Penyusunan member dalam matriks ini mengikuti urutan waktu bergabung (aktifasi). Bisa dilihat di gambar di bawah.


Kolom 1 urutan level.
Kolom 2 penempatan member sesuai uratan dalam matriks bot seluruh member.
Kolom 3 jumlah member keseluruhan (nomor urut dan posisi di matriks bot)
Menurut email dari  manajemen DMM mulai level 4 penempatan member tidak lagi merata sesuai nomor urut tapi menurut group. Cuma saya belum tahu penentuan seseorang masuk group yang mana. Jadi dilihat dari skema di atas pada level 4 akan ada 256 group.

Resiko di DMM

Keberlangsungan bisnis di DMA saat ini ada pada pengguna (pemasang iklan). Ini juga yang dipakai sebagai dasar besarnya prosentase compounding. Pada saat ini ditulis compound pada level 1.6%. Resiko bisnis di DMA ketika member berjumlah banyak sedangkan pemasang iklan sangat sedikit secara keuangan sehingga tidak cukup untuk membayar member walaupun pada tingkat compound 0,3%.
Namun demikian pihak manajemen sudah mempersiapkan sumber lain untuk mengembangkan modal pada usaha bisnis lain yang dikelola pihak ketiga yang bisa mem'back up' penghasilan member.

Cara daftar
Klik aja di sini lalu klik Register lalu  isi form yang ada sesuai data diri anda. Ikuti petunjuk yang ada di web untuk  aktifasi - bayar biaya dan lain-lain.

Post a Comment

Konversi Kode di Sini