Review MMM: Resiko MMM

Semua yang ada di dunia ini memang ada kemungkinan resikonya. Begitu pula MMM, pasti ada kemungkinan resiko. Lalu apa resiko bisnis MMM?
Resiko di MMM bukan kehilangan uang, bukan pula memakan uang orang lain secara tidak sah.
Resiko yang mungkin terjadi dan ini sudah diprediksikan oleh tim ahli di MMM adalah restart.
Restart di MMM tidak sama dengan di BO lain. Di MMM restart hanya mengakibatkan tidak adanya profit 30% saja pada saat masa resart berlaku. Tapi ingat uang tidak hilang bagi yang sudah Memberikan Bantuan (PH).
Kondisi yang menjadikan diberlakukan restart adalah ketika Jumlah nominal GH sangat melebihi jumlah nominal PH yang ada.  Selama member masih aktif melakukan PH dan GH maka kondisi restart tidak terjadi. Berapa 'sangat melebihi' itu sudah di perhitungkan di dalam sistem MMM.

Gambaran resiko terjadinya restart seperti berikut. (Inilah skema piramida MMM)
Periode awal ada  PH1
Periode berikutnya dia GH sebut GH1 dan harus ada yang PH2 sebesar GH1 dia (130% PH1).
PH2 > PH1
Periode berikutnya yang melakukan PH2 melakukan GH sebut GH2. GH2 ini tentu lebih besar dari GH1 dan harus ada yang melakukan PH3.
PH3 > PH2 > PH1
Hal itu terjadi terus menerus. Intinya harus selalu ada PH yang semakin besar dari PH sebelumnya untuk lancarnya GH pada saat itu.
Inilah yang membentuk piramida MMM. 
Jika terjadi PH yang tidak mencukupi jumlah GH maka ada sebagian jumlah GH tidak bisa dipenuhi
pada saat itu, sehingga terjadi penumpukan GH (waktu tunggu GH). Jika waktu tunggu GH menjadi semakin lama dan ternyata tidak terjadi waktu tunggu PH maka sudah  ada tanda  kondisi mendekati restart.
Jika waktu tunggu GH belum terjadi kondisi restart masih jauh.

Dengan kondisi semacam itu (piramida MMM) maka harus selalu ada PH yang lebih besar terus, ini yang saya sebut fresh money, minimal sejumlah 30% jumlah PH sebelumnya.

Selamat saling membantu.

Silakan daftar Gratis  di sini
Di tulis oleh Agus Salim

Post a Comment

Konversi Kode di Sini