Review MMM: Bonus Upline/Sponsor dan Manajer

Di Komunitas MMM upline atau Sponsor memang mendapatkan Bonus sebagai penghargaan telah memakmurkan Komunitas MMM. Bonus untuk upline /sponsor tidak diberi oleh admin atau member yang diajak. Tapi sebagaimana sistem MMM yang sudah ditulis yang lalu (lihat di sini) Bonus yang diberikan ke upline juga mengikuti sistem tersebut.

Penjelasannya begini:
Seseorang yang berhasil mengenalkan MMM ddan orang tersebut gabung di MMM kemudian dia menyediakan diri untuk Memberikan Bantuan sejumlah tertentu misal Rp 1.000.000,- maka nantinya upline akan memperoleh 10% dari jumlah tersebut di member area. 10% tersebut bisa dicairkan setelah downline nya di Confirmed telah menunaikan pembayaran kepada orang yang ditentukan dalam member area. Pencairan sama seperti yang lain yaitu melalui klik tombol Dapatkan Bantuan. Nanti sistem yang menentukan siapa yang diperintahkan untuk Memberikan Bantuan kepada upline tersebut.
Jelass, kalau belum jelas silakan coment.

Namun tidak selamanya upline dapat 10% dari PH (Provide Help) atau Memberikan Bantuan downlinenya. Perhitungannya - yang saya tahu, kalau salah silakan koreksi - adalah sebagai berikut.

Bonus upline = 0.1 x ((PH1 + PH2 + PH3 + ...PHn)-(GH1+GH2+GH3+...GHn) )
 Sehingga dengan rumusan tersebut bisa jadi suatu ketika bonus upline jadi 0 (NOL). Kok bisa ? Ya bisa .... penjelasan semoga bisa saya posting lain kali.

Gabung MMM di sini.

Post a Comment

Konversi Kode di Sini