Review Bisnis MMM

Banyak orang membicarakan MMM. Sebagian besar pelaku bisnis online membicarakan MMM. Namun banyak yang tidak tahu bagaimana sistem di MMM sehingga masih banyak yang salah sangka dengan MMM. Apalagi dengan profit 30% dalam waktu 1 bulan banyak orang menyangka MMM adalah bisnis online yang sangat rentan dan pasti segera SCAM.
Baiklah saya akan memberikan review sedikit tentang bisnis MMM ( walaupun saya merasa MMM bukan bisnis) ini. Mengapa saya katakan MMM bukan bisnis. Silakan baca  terus.

Apa itu MMM?
MMM adalah komunitas/kumpulan orang yang mau saling memberi bantuan secara langsung tanpa ikatan apapun.
MMM bukan bisnis jual beli. Bukan MLM, apalagi HYIP sangat bukan.

Sistem MMM:
Ya hanya itu sistem di MMM. Memberikan Bantuan (Beli Mavro)  dan Dapatkan Bantuan (Jual Mavro).
Memberikan bantuan ke siapa?  Ya ke member yang minta bantuan. Sudah seperti itu sistem di MMM.
Sederhana bukan... Ada yang menyediakan Bantuan, ada yang minta Bantuan.  Gittu.
Lalu admin dapat apa?
Upline dapat apa?
Itu nanti untuk tingkat Advance....he...he..he.. Pemula cukup sampai disini aja.

Keterangan:
Gambar di atas adalah tombol (Button) yang ada di Member Area MMM.
Ketika seseorang bergabung di MMM dia tidak perlu bayar sepeserpun. Setelah mengisi form dan upline mengaktifkan dengan memberikan password maka pendaftar segera bisa masuk ke Member Area. Tentunya setelah mengaktifkan menggunakan password yang diberikan upline atau sponsor. Sekali lagi tanpa bayar apapun untuk mengaktifkan.

Setelah aktif yang pertama kali harus dilakukan member adalah klik tombol Memberikan Bantuan (Beli Mavro) dan mengisi form yang muncul dengan jumlah uang kelipatan 100.000 rupiah.



Setelah mengisi jumlah uang yang akan diberikan kepada siapapun yang meminta bantuan maka selesai tugas member baru.  Tinggal menunggu perintah untuk mengirim uang ke siapa saja yang tertulis di member area. Tidak ada transfer uang ke admin atau ke upline atau ke sponsor. Uang tetap di rekening member.

Bagi yang sudah mentransfer sejumlah uang yang disediakan ketika mengklik tombol Memberikan Bantuan maka dia berhak untuk (dan sebaiknya melakukan ) klik tombol Dapatkan Bantuan untuk memperoleh kiriman uang dari siapa saja yang di tugaskan oleh sistem setelah 30 hari atau paling cepat 15 hari.

Inilah sistem MMM.
Adakah resiko kehilangan uang ? Tidak ada.
Karena uang tidak dikirimkan ke siapapun kecuali kepada yang ditentukan di member area. Tidak dikirim ke Admin, tidak dikirim ke sponsor, tidak dikirim ke upline. Selama menunggu perintah mengirimkan uang di member area, uang tetap ada pada member.
Bersambung.....

Daftar MMM di sini.

1 comments:

Tiung Karuang Pada: March 7, 2014 at 10:14 PM permalink

numpang copas utk blog ane ya pak...

Post a Comment

Konversi Kode di Sini